Surat pertamaku untuk @ikramarki


Assalamu’alaikum
Dear : Ikram Wahyudi Marki..orang yang menginspirasiku
          Hallo kaka ? apa kabar ? wah,ini surat pertamaku,aku takut ngirimin kamu surat ,maaf ya . Gini-gini butuh keberanian kaka,aku ngiriminnya. .Kamu idola aku loh ..iya seperti kamu yang mengidolakan nabilah JKT 48 , kita samaan loh.Sama-sama ngidolain orang maksudnya.
          Entah sejak kapan aku menyukaimu yang sering menemani kegalauanku dengan tweet-tweet kamu yang lucu,dan ganteng . Ngebaca tweet kamu buat aku merasa nggak sendiri. Kamu bisa membuatku tersenyum bahkan tertawa ketika rasa sakit ini mendera .Aku juga suka banget senyum setengah kamu .Sound Cloud syariah kamu .Oiyah gak lupa juga makasih banyak buat kamu yang udah bikin lengkung senyum ini  J
          Aku secret admirer kamu ,meski kamu nggak tau bahkan mungkin nggak menyadari keberadaan ku .Entahlah,aku sering sekali berkhayal ke Jogja untuk sekedar bisa bertemu ,melihat wajahmu walaupun itu hanya sekali aku sangat menginginkannya.kamu sering mengajarkanku untuk tetap semangat walaupun itu tidak langsung
          Konyol memang ,tapi itu nyata ,.Aku meyukaimu , entah karena apa ,rasa itu datang begitu saja , aku cuman ingin melihat kamu bahagia walau bersama siapapun ,yang penting kamu bahagia ,udah sih gitu aja.
          Nggak pernah ada yang tau mengapa rasa ini ada,rasa sayang mungkin kata salah satu idola aku @shitlicious dia pernah bilang “ya,sayang itu intinya cuman ingin membuat orang special kita merasa senang . Beda dengan cinta yang kadang-kadang menuntut kita untuk bisa memilikinya ..sepenuhnya” .Nah dalam hal ini ,aku sadar aku menyayangimu tanpa mencintaimu karna aku sadar,kamu nggak akan pernah jadi milikku..Dih~dih , kek lagunya NOAH.
Makasih ya , untuk semuanya kaka Ikram ganteng ….selamat tidur,mimpi indah,seperti kata kamu “jangan lupa bangun”
Wassalamualaikum …