makasih terdalam buat kamu (@landakgaul)








Ehem..ehem..cek-cek-satu-dua-tiga
            Hmm,ini malam minggu yak , hampir lupa , saking gue jomblonya.Gue disini mau ngomongin “Analogi Cinta Sendiri” . Iyatuh,buku pertma yang di tulis dara prayoga bin alias pemilik akun twitter @landakgaul . Siapa @landakgaul  dia orang yang entah bagaimana muncul di TL gue dan gue follow .
            Jadi ceritanya gini , bang oka sama followersnya pada ngomongin Analogi Cinta Sendiri , buku barunya bang Oka yang katanya ngebahas “secret admirer” . iya,ini pekerjaan gue sehari-hari tanpa digajih . Gue tertarik buat beli , tapi apa daya di kota gue ga ada gramedia dan gue cupu banget takut mesan lewat online . Jadinya gue kudu nunggu waktu yang tepat buat beli .
            Di sekitaran bulan desember , gue sama sepupu gue ke Duta Mall , Banjarmasin . Tapi , entah gue saat megang Analogi Cinta Sendiri sambil gue foto , gue ga jadi beli . Entah setan apa yang ngerasukin gue .  ini fotonya 

            Sesampainya di rumah,foto di atas gue jadiin wallpaper,dan gue galau-segalau-galaunya .kenapa ga beli sih ca? anggep aja hadiah semesteran? Itu adalah 2 pertanyaan yang terus membayangi hidup gue saat itu . Setelah itu , orang tua aku ke barabai buat ngadain acara 100 hari meninggal nenek gue . Wah , itukan ngelewatin Banjarmasin .
            Jadi,foto buku Analogi Cinta Sendiri gue kirim ke hape papah gue , terus gue terus~terus ngingetin orang tua gue buat jangan lupa beliin itu ..Ho-ho hari yang dinanti pun datang , sekitaran 4 hari ortu gue ke barabai .
            Kira-kira habis isya ortu gue datang sama keluarga gue . Wah~buku yang dinanti pun datang~aak senengnya .

            Setelah buku tiba pada tanggal 29 Desember 2012 , sayangnya bagi rapot belum :(  , jadi gue harus nunggu sampe bagi rapot tiba 7 hari lagi ~ iya tanggal 4 januari 2013 . Wah ~ godaan datang terus buat gue baca tu buku, tapi gue tetep sabar nungguin tanggal 4 . Tanggal 4 datang, Alhamdulillah gue rangking 5 dan sampe rumah gue baca Analogi Cinta Sendiri dengan air mata dan gue banget.


            Iya gue yang  mendem-mendem perasaan ini , udah lama banget dan sampe sekarang belum berani mengungkapkan , ternyata bukan cuman gue sendiri doang yang nasibnya , emm, maaf “MIRIS” . gue masih punya temen , iyak bang oka J)) .
            Di Analogi Cinta Sendiri itu bang oka kesian banget, mata aku aja berkaca-kaca gegaranya . Tapi ini buku,bener-bener galau sama galaunya kek Sound Cloudnya yang membuat hati ini teriris dan air mata ini mengalir begitu cepat kek keran air.
            Ngomong-ngomong Sound Cloud . Sound Cloud yang pertama gue punya adalah “PHP” . iyak, sound cloud itu keluar disaat gue abis di PHP-in dia.Ya udah ga usah bahas PHP-PHPan . Kembali kek Analogi Cinta Sendiri , pokoknya buku bag oka ini 100 % GALAU , dan gue 100% suka banget, kek disindir gituh sama nih buku . bang oka bisa banget ngeranngai kata-kata ngenes,dalem,nusuk,kek pedang yang siap ngebunuh orang  yang gue banget  alamin dan  mungkin dialamin sebagian orang juga , pokoknya makasih buat bang oka , buat sound cloudnya, tweet2nya dan paling penting buat Analogi Cinta Sendiri nya , keren abisssssss,nusuk mpe bisa buat kaca-kaca di mata ini …pokoknya makasih banget-banget-banget-banget terdalam buat kamu bang OKA J)))))
Sekian,dan terima kasih